+62 813-5232-0759
cu_bonaventura@hotmail.com
Singkawang, Kalimantan Barat, INA. 79251
blog-img
31/08/2021

Diskusi Pemberdayaan Bersama PUSKOPCUINA

bibil | Seputar CU | 27

Sabtu, 28 Agustus 2021 Manajer Bidang Pemberdayaan PUSKOPCUINA Serapina Serapin dan Thomas More Anwar berkunjung ke CU Bonaventura. Kedatangan mereka dalam rangka monitoring pemberdayaan di CU Bonaventura.  Kunjungan ini sudah direncanakan tahun sebelumnya. Namun mengingat pandemi covid19 masih mengalami peningkatan, rencana tersebut baru terealisasi Agustus 2021.

Kedatangan tim dari PUSKOPCUINA disambut oleh Ketua Pengurus CU Bonaventura Yulita Noria. Turut mendampingi pengurus bidang diklat dan pemberdayaan Dalmasius Iriyandi dan Joni Harianto, General Manager H. Darmawansyah, Manajer Bidang Diklat dan Pemberdayaan Nikodemus, serta 4 staf diklat dan pemberdayaan.

Dalam pertemuan tersebut Mabid Pemberdayaan menyampaikan perkembangan komunitas pemberdayaan di CU Bonaventura. Per Juli 2021 jumlah komunitas yang aktif berjumlah 81 kelompok. Selain itu 20 komunitas dalam kondisi tidak aktif dan 8 komunitas dinyatakan bubar. Keaktifan ini dilihat dari adanya pertemuan dan kegiatan setiap bulan. Staf Bidang Pemberdayaan yang hadir dari TP Nyarumkop, TP Monterado, dan TP Samalantan ikut memberikan gambaran kondisi komunitas pemberdayaan di wilayah kerjanya.

Diskusi kemudian dilanjutkan dengan pemaparan pendampingan pemberdayaan dari PUSKOPCUINA. 

 

Bagikan Ke:

Populer






Terbaru