+62 813-5232-0759
cu_bonaventura@hotmail.com
Singkawang, Kalimantan Barat, INA. 79251
blog-img
23/02/2021

Ini dia anggota yang beruntung mendapat 1 unit sepeda motor

bibil | Seputar CU | 77

Dalam setiap penyelenggaraan RAT, sesi yang selalu ditunggu adalah pemberian kompensasi bagi anggota. CU Bonaventura telah menyiapkan banyak kompensasi bagi anggota. Ada kompensasi untuk Penabung Aktif, Pengangsur Aktif, Pemberi Kontribusi Pinjaman Terbesar, Perekrut Anggota Terbanyak, Anggota Berprestasi, dan kompensasi dengan nilai hadiah terbesar yaitu Member Of The Year.Tentu tidak semua anggota menerima. Ada syaratnya. 

Khusus untuk kompensasi Member Of The Year, hadiahnya luar biasa. Berupa 1 unit motor matic. Anggota yang termasuk dalam nominasi ini tentu anggota yang luar biasa pula.

Syaratnya adalah :

a. Saldo modal kepemilikan minimal 12,5% dari Simpanan Sapala setiap bulan sepanjang tahun 2020  (Januari - Desember)
b. Aktif menabung Simpanan Wajib dan Sapala setiap bulan pada tahun 2020 (Januari - Desember).
c. Tidak pernah menarik Sapala dan Jasa Simpanan Sapala pada tahun 2020.
d. Memiliki pinjaman dan mengangsur sesuai perjanjian sepanjang tahun 2020. (Januari - Desember).
e. Menggunakan sekurang-kurangnya 3 produk simpanan sukarela selain Sapala dan Pahar sepanjang tahun 2020 (Januari - Desember)
f. Sekurang-kurangnya 2 anggota keluarga batih menjadi anggota aktif CU Bonaventura.

Di tahun buku 2020 ada 84 anggota yang memenuhi seluruh kategori ini. Namun yang beruntung mendapatkan hadiah utama kali ini adalah Wan Joni, anggota TP Paloh. Ternyata Wan Joni bukan hanya memenuhi syarat anggota berprestasi. Ia juga termasuk anggota potensial di TP Paloh. Artinya ia ikut terlibat secara aktif mengembangkan CU Bonaventura di wilayah pelayanan Paloh. 

Selamat kepada Wan Joni. Semoga menambah semangat untuk mengembangkan CU Bonaventura dan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota.

Bagikan Ke:

Populer